Sunday, January 31, 2010

GUT Campuss

Sambil mengantar senior EMQAL dari Filipin (Rufie) mengitari kampus untuk mengenang masa-masa kuliahnya dahulu, saya ikutan nebeng berfoto di depan gedung utama kampus Gdansk University of Technology.

Fakultas kimia yang akan menjadi rumah ketiga saya (tentunya setelah rumah di Indonesia dan dorm di Gdansk) ada di sebelahnya. Bentuk dan warnanya mirip gedung utama. Umumnya gedung2 kuliah disini semuanya seperti musium dan kastil dengan pintu dan jendela yang sangat besar.

Dari dormitory, saya harus jalan kali selama 20 menit dan akan sulit jika sedang turun salju lebat karena jalanan tertutup salju tebal. Belum lagi apabila ada es yang mencair sering bikin kepeleset. Makanya wajib beli boot baru sebab boot yang beli di Jakarta tempo hari ga mempan sama sekali untuk dipakai di sini. Kaki menjadi keram dan tidak bergerak apabila kedinginan.

Di dalam gedung ini ada perpustakaan pusat dan kantin. Belum tahu banyak karena belum menjelajah semua ruangan di dalamnya. Sangat membingungkan karena setiap ruang dan koridor seperti sama semua. Jika tdk bersama teman bisa2 kesasar.

Ruang kuliah untuk program EMQAL di desain spesial karena ada di sebuah ruangan dengan atap kaca sehingga bisa melihat salju yang turun ataupun melihat langit jika hari cerah.

Salam hangat dari Gdansk untuk keluargaku tersayang di Indonesia. I Miz U All..




5 comments:

  1. ehem.. enaknya.. jd pengen ikutan.. tunggu adex lulus y mb hahaa.. ntar tak jemput dweah lo da rezeki huhu... salam hangat buat mb dari adex,, kaen.. mav 2hari ini ngak ngobrol ma mb.. adex tdr tmpt simbah soalnya...

    ReplyDelete
  2. Oke adekku sayang.. Mbak tunggu deh tapi jangan lama-lama yaaa coz mbak pengen pulang ke Indonesia jga.. Makanya buruan lulus truz apply beasiswanya. I miz U my dear brother (^o^)"

    ReplyDelete
  3. salam hangat selalu dari keluarga di indonesia sayaaaaaaaaaaaaaaaangggg....

    ReplyDelete
  4. Woow!! widi u have a blog!!! good job..:)

    ReplyDelete
  5. Thiz one year ago Nafi, when I am not yet start my classes then Ate Grace took me roaming Gdansk (n_n)" Really miss that moment yaaa

    ReplyDelete