Monday, February 1, 2010

Vietnam Restaurant

Setelah makan pagi dan makan siang di kantin kampus dengan menu roti melulu akhirnya dapat merasakan makanan yang lebih cocok di lidah. Di perjalan pulang dari kampus ke dormitory ternyata ada sebuah restauran oriental ala Vietnam yang menyelip diantara flat dan bangunan yang tinggi. Restoran ini tidak besar bahkan bisa dikatakan sempit hanya terdiri dari beberapa tempat duduk saja. Meskipun demikian, tempat ini sepertinya akan menjadi tempat favorit menimbun makanan di perut agar bisa bertahan hidup di Gdansk (n_n)"

Menu yang disajikan semuanya dalam bahasa Polish.. Tidak banyak mengerti bahasanya karena ketingalan kelas Polish "survival" jadi belajar sedikit-sedikit dengan pertolongan Google Translator Polish-English.. Tetap harus berhati-hati memilih menu sebab disini banyak menggunakan daging babi sebagai menu makannya. Sehingga selalu memilih menu kurczak yang artinya "ayam" dan jangan pilih menu wieprzowina alias daging babi.

Grace memesan menu Obiad Tylko yang berisi sayap ayam goreng, tumis daging ayam tanpa tulang, dan entahlah sesuatu seperti kroket kering dilengkapi dengan salad. Sedangkan saya memesan Kurczak Nam King yang merupakan so'on goreng dengan tumisan potongan daging ayam kecil-kecil (menu-menu yang dipilih lihat di gambar (^o^) yaa)

Karena tumben mendapati makanan yang berbumbu dengan nasi, semua menu habis manis disantap b
ak orang kelaparan (n_n)*.. Tapi gawatnya kebiasaan mengantuk di kala kenyang terbawa jga sampai disini sehingga begitu sampai di dormitory tertidur lelap.. Zzzz Zzzz Zzz

2 comments:

  1. yuppssss masakan vietnam nih
    suka sayangg
    enak gak
    bagi mas na dong
    dah lama gak dinner nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa nanti kalau Mas dah mulai kuliah di Gdansk kita makan setiap hari disitu yaa ^^

      Delete